Sabtu, 18 April 2020

Praktikum Teknologi Farmasi



       Kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang teknologi farmasi. Awalnya saya tidak menyukai yang namanya farmasi. Tetapi karena orang tua saya yang menyuruh masuk farmasi akhirnya saya masuk farmasi. Semester pertama saya tidak memahami apa itu yang ada di farmasi, terutama farmasetika dasar yang di dalamnya membuat obat dan menentukan dosis dalam pembuatan obat.
       Singkat cerita saya sudah semester 2 dan saya merasa bahwa ternyata meracik obat itu asik. Dan sekarang saya sangat menyukai teknologi farmasi terutama dalam pembuatan sediaan suspensi. Karena jika sediaan suspensi yang kita buat benar-benar bagus hasilnya pasti akan sangat bagus. Saya merasa senang ketika ingin praktek teknologi farmasi, walaupun masih ada timbul rasa hati yang takut tetapi setidaknya saya sudah bisa memahami dalam meracik obat dalam pembuatan sediaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar